Kamis, 09 Desember 2010

Demi Pengumpulan Dana Amal, 11 Wanita Gemuk Berpose Telanjang

ilustrasi
Sedikitnya 11 perempuan gemuk dari Singapura yang berpose telanjang untuk mencari uang untuk pasien leukimia yang masih berusia muda. 

Miss Sim (30), seorang pebisnis yang menjual pakaian ukuran besar di internet dan membawa 10 perempuan bertubuh besar dengan model foto hitam dan putih. Foto ini akan dipublikasikan di kalendar untuk mendapatkan dana bagi pasien.

Sim mengatakan semua perempuan dan fotografer adalah kliennya dan juga teman dekatnya. "Mereka berani telanjang dan tidak mempromosikan kegemukan yang menyebabkan masalah kesehatan," ujarnya.

"Kami hanya ingin menunjukkan bahwa menjadi gemuk bukan adalah akhir segalanya," katanya. Sim mengatakan bahwa kalendar ini akan mengajarkan perempuan untuk mencintai tubuhnya dan menikmati hidup.

Ia menambahkan banyak perempuan merasa malu dan menolak ikut ambil bagian dalam kampanye ini. Kalender ini akan dijual dengan harga 25 dollar Singapura ( Rp 172 ribu) di mana 17 dollar ( Rp 116 ribu) itu akan disumbangkan ke badan amal.


Sumber : www.tribunnews.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku suka sekali wanita gendut,bagi anda wanita2 gendut di olo jogya yg ingin bercinta dngku call me 0813 9319 3571-setyawan

Posting Komentar