Sabtu, 25 Desember 2010

Heboh, Burung Meena Kutti Ramal Malaysia Menang

Jika di Piala Dunia lalu sempat tenar dengan Paul Si Gurita, Malaysia punya binatang yang dianggap keramat dan bisa meramal. Bedanya binatang yang dipoercaya itu seekor burung nuri.

Seperti yang ditampilkan sebuah media cetak di kuala lumpur,burung itu diberi nama Meena Kutti, milik warga Malaysia yang bernama McMohan.

Dalam foto yang ditunjukkan, burung itu memilih malaysia yang akan menjadi pemenang di pertandingan final pertama. Indikasinya,ketika dihadapkan pada dua bendera, si nuri memilih bendera Malaysia. Anehnya, di gambar tersebut ada tiga bendera. Dua diantaranya bendera Malaysia. 

Di Indonesia pun tak kalah sebenarnya. Seekor gajah di Taman Safari memprediksi Indonesia akan juara. Meski kalah pada laga pertama, si gajah menilai Indonesia akan menjadi juara ketika menang pada final kedua.


Sumber : www.tribunnews.com

36 komentar:

Bung Emen mengatakan...

semoga gajah benerrr....amin...Jari Tengah Buat Suporter malaysia...Laser=Banci..

Mukti Effendi mengatakan...

Ada benarnya ya burung itu. Kebetulan ya nggak?

Semua Ada Di Sini mengatakan...

Upin IPin Said" i'am a Loser supporter" 10000000000000000000000000000000000000% LOSER SUPPORTER ,BANTAI UPIN IPIN Di Gelora BUNG KARNO 5-0

TIPS "AMPUH" mengatakan...

dasar burung kurang ajar

Tri Wahyudi mengatakan...

kecewa bgt dgn kekalahan Indonesia.. karena kemenangan MALINGsia yg tidak sah.. Game Travel through time with 'Back to the Future

Rian Luthfi mengatakan...

INDONESIA harus BISA MENANG..

Anonim mengatakan...

Indon, cuma mampu cakap banyak, namun tak punya arti...cuma mampu besar bual...malaysia bisa... :P

Anonim mengatakan...

Perkara Menang sudah Pasti Suka cita, namun Kalah, sudah Pasti Indon Bersedih meratap...wkwkwkwk

Ganyang Malasialan mengatakan...

Dasar Melon....Jaga Mulutu yee..awas aja lo dijakarta, sekate-kate Laser...Gas Epiji 3Kg Ntar bakal Kami lempar Kemuka Para Malon Sialan..Maju terus Garudaku...

Malaysia Jantan mengatakan...

Terasa Teruk Sangat 3-0....wkwkwkwkwk..Indon Bual Besar, Takkan Mampu Kasih Menang..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwk

Mas Agus mengatakan...

Melon Anjing...Nggak Punya Nyali..Berani Main Laser Aj...Kalo Berani Laser Ayo Coba Di GBK nanti, Kalo Mau Liat Suporter Malaysia Pulang Tanpa Nyawa...Dasar Malon BANCI...

Anonim mengatakan...

Akh wajar aja kalo tu burung milih malingsia,,,abiz bendera nya ada 2!!!
Malingsia ku tggu kau di GBK!

Anonim mengatakan...

woy melon klo brani sparing di sini gw pengen banget hajar lo skalian gw bunuh lo

Harimau Malaya mengatakan...

Tak Mampu, Cakap Tak Mampu..Namun Indog Mesti Akui Tim Malaysia Punya Skill...wkwkwk, Tak seperti Kalian...Hanya Cakap Saja...Malaysia Bisa :P

bagyojose mengatakan...

merdeka....indonesia wajib menang...

Anonim mengatakan...

klo gw jadi presiden RI ,keppres pertama yg gw kluarkan yaitu GANYANG malingsia !!!!!

ayo sodaraku sebangsa dan setanah air,jangan mau dianggap serumpun dengan negara(pecundang)malingsial...

seperti kata "founding fathers" kita,bung karno mari kita teriakan :

Yoo...ayoo... kita... Ganjang...
Ganjang... Malaysia
Ganjang... Malaysia
Bulatkan tekad
Semangat kita badja
Peluru kita banjak
Njawa kita banjak
Bila perlu satoe-satoe!

Tengku Rajab mengatakan...

Sungguh Tak Boleh saling Mengejek, kite mesti sama-sama mendukung Fair Play..Namun Indon Mesti akui, Kalo Malaysia Punya skill Di atas pemain indonesia....Dan Pada Akhirnya..Malaysia Mesti menang..Buat Pasukan Pendukung Indon Usah sedih Yaaaaa.....heheheheh... :D

Anonim mengatakan...

malingsia anjink maen bencong......kalo malingsia emg punya skill...koq laser ikut maen juga???
jangan2 malingsia antisipasi takut kalah......FUCK malingsia!!

Saudagar mengatakan...

Sekarang Tu Kita mulai nak cakap fakta..jadi tak usah pakai caci maki...semua dah nampak dengan mata kepala sendiri...malaysia boleh nampak lebih cantik bermain dari pada indonesia, so kalau dah begini siapa yang Anjing?.....Malaysia bisa...malaysia bisa... :P

Anonim mengatakan...

Fakta kalo malingsia dulu di hajar 5:1 ??
emg nampak dengan mata kepala gw kalo kalian maen bencong....laser kliatan tu ggu kiper markus....Fhotonya aja ketangkap kamera.....OEHH
MGKN PAK CIK MAKSUD FAKTA KALO LASER IKUTAN MAEN YA???
MAKASIH YA PAK CIK ATAS DUKUNGAN NYA........hahahahha

Saudagar mengatakan...

wkwkwwk..cakap fakta tak perlu menoleh kemaa lampau...boleh tanya ke indon yang melihat lewat mata mereka tadi malam...sapakah jawaranye...so, tak nak banyak cakap yaaaa....

Anonim mengatakan...

Bacod curang KAGA USAH SOMBONG.....dri dulu dunia tau kalo kalian emg bencong...,,malingsia negara paling menyedihkan sejagat...udah klaim hak org sembarangan,maen curang....masuk FINAL juga cara kalian Kotor...kaya bencong....Ihh Najis gue!!

Anonim mengatakan...

renungkan dalam hati
1. senangkah kita juara dengan cara picik ???
2. senangkah kita jika gerak-kerik kita selalu di awasi pemerintah ??
3. Senangkah kita bila kita berada dalam pemerintahan yang diktator ???
4. senangkah kita jika semua berita diawasi pemerintah ??

indonesia sudah melalui itu semua sejak 1997
mohon renungkan kembali pemerintahan malaysia yang masih diktator ??

Anonim mengatakan...

Dasar maling ya selalu maling, sudah ketangkap basa eh lempar kesalahan, udah ketahuan laser eh malah nuduh orang lain, dasar maling-sialan.

erwin mengatakan...

yo indonesia bantai malingsia di sgbk

Anonim mengatakan...

ITU PASTI!

"ONGKOSO" mengatakan...

burung nurinya ganti kont*L gw aja.. bangsat !!

Free Radio Fm mengatakan...

Good News or Bad News...?

Toan's Blog mengatakan...

gak peduli walaupun Indonesia kalah di leg 1, tapi semoga saja di leg 2 nanti Indonesia bakalan bikin Malaysia kalah.

Anonim mengatakan...

Cakap, cakap.....cakep kali.....:p

iptek umy mengatakan...

Good News....
luar biasa

mahendra mengatakan...

MALINGSYALAN.....
SUPorter malingSIA IBUmu PEREK....
BAPAKMU MALING...
NEGARA HINA
CUUIIIIHHHHH....
NAJIS

Babul mengatakan...

Malaysia Bisa...Malaysia Bisa....Terkam Indog Sampai Tak Bernyawa, Tuk Bungkam Mulut Besar Indog....LOSEERRRRRRRR...Malaysia Jaya

Anonim mengatakan...

Babul @ MAlaysia penakut......Bencong!!!
datang Ke SGBK kalo kalian emg Punya NYAli....MAenkn laser mU pakCik Upil-Ipul.....Gue Bantai loe!!!!

Anonim mengatakan...

malasia ku sayang.... indonesia ku cintai....

Anonim mengatakan...

Malingsia bangga dengan kemenangan nya yg diraih dengan cara2 picik layaknya pecundang,biarkan mereka tertawa,untuk menutupi kecurangan2nya.
dalam permainan ada menang kalh itu sudah biasa,tp menang dgan kecurangan tak ada bedangya dengan dengan cara2 binatang,yg penting menang walaupun curang............dasar otak binatang

Posting Komentar