Sabtu, 11 Desember 2010

Heboh, Pohon Natal Dari Ganja

Ilustrasi

Sebuah Pohon Natal setinggi 6 kaki Yang Terbuat ganja disita Kepolisian Jerman dari rumah "seorang hippie tua," yang kini menghadapi tuduhan memiliki obat terlarang, seperti dipublikasikan polisi jerman pada hari rabu lalu.


Dalam siaran pers berjudul "Yang Anda butuhkan adalah cinta, atau bagaimana hippie merayakan Natal," polisi di kota barat Koblenz mengatakan mereka menemukan tanaman ganja besar di ruang tamu tersangka, laporan AFP.


"Hippie Sebuah merayakan Natal juga, hanya berbeda," membaca rilis. "Pohon ganja setinggi dua meter telah dihiasi dengan sejumlah lampu dan berada dalam rumah tersangka."


"Ketika ditanya petuga, pemilik pohon ganja bingung, karena ia menganggap apa yang dilakukannya hanya untuk menambah dekorasi yang lebih pada pohon, membuat pohon natal indah  menurutnya adalah tradisi."


Detektif Narkotika menemukan pohon Natal "Unik" ini secara tidak sengaja, pada saat mencari rumah seorang "68er tua," Salah seorang yang terlibat dalam kelompok siswa muda dan pekerja yang berpartisipasi dalam protes politik yang melanda seluruh Jerman pada tahun 1968.


Polisi Jerman segera menyita pohon natal ganja tersebut serta  ditambah 150 gram (5.3 ons) ganja yang ditemukan di apartemen. "Pria itu menyerahkan 150 gram ganja ke petugas" ujar polisi jerman pada media.


Sumber : AFP

0 komentar:

Posting Komentar