Jumat, 24 Desember 2010

Rajagopal : "Pemain Malaysia Akan "Membunuh Indonesia" Di Partai Final

K Rajagopal
Pelatih Tim Nasional Malaysia, K Rajagobal, makin percaya diri anak-anak asuhannya bisa mengalahkan Indonesia. Ia mengatakan pemainnya tidak akan bermain dibawah tekanan Indonesia.

"Saya bisa merasakan kalau pemain Malaysia akan 'membunuh Indonesia' di partai final. Mereka tahu betul bagaimana permainan Indonesia," katanya, Kamis (23/12) seperti dikutip New Strait Times.

Rajagobal mengatakan ia bangga pada para pemain Malaysia, yang bisa mencapai final meski sudah menderita kekalahan berat. Para pemainnya, tambah dia, punya percaya diri untuk bangkit di tengah kritik.

"Banyak pihak meragukan kami bisa menembus final. Tapi sekarang kami sudah di partai final dan kami harus memainkan sepakbola yang cantik dan mengantarkan Piala AFF ke Malaysia," tambah dia. 

Sebelumnya, Rajagobal juga mengatakan tim Indonesia hanya jago kandang. Menurut dia, Indonesia memang punya catatan baik di Piala AFF kali ini karena sanggup menang lima kali. Tapi Indonesia hanya menang di kandang. "Indonesia praktis belum teruji di luar kandang."


Sumber : www.republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar