Selasa, 01 Maret 2011

Coba Ambil Gambar Rumah Mulan Jameela, Ahmad Dani Marah

Arsipberita.com
Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani yang telah mengganggu wartawan Global TV dengan mengambil lampu kamera miliknya saat melakukan pekerjaannya, rencananya akan dilaporkan ke dewan pers oleh pihak Global sendiri.

" Mungkin dia tidak tahu tindakan mengambil kaset dan kamera, salah. Kita akan mengadukan ke dewan pers, biarlah dewan yang menentukan dan memberikan pengarahan, apa yang kita lakukan,"ujar pewarta infotaimen Fokus Selebriti Global TV, Yani Indriani, di Rumah Sakit Yadika, Rabu dini hari, (1/3/2011).

Dari pihak Polsek Kebayoran Lama meminta berkas insiden Ahmad Dhani dengan wartawan Global, dilimpahkan ke Polres Jakarta selatan. Kini baik Ahmad Dhani, maupun wartawan Global hanya tinggal menunggu proses hukum.

" Laporan ke Kepolisian akan jalan terus, karena apapun, ini sudah masuk ranah hukum. Tapi piling tidak kita sudah berikan kesempatan Dhani bicara,"papar Yani Indriani.

Insiden perselisihan antara Ahmad Dhani dengan wartawan infotaimen Fokus Selebriti Global TV, terjadi saat Noviandi Kurniawan kameran infotaiment mengambil gambar rumah Mulan Jameela. 

Saat itu Ahmad Dhani yang rumahnya tak jauh dari sana, menghampiri wartawan infotaimen itu karena menganggap itu masih dalam wilayah privasi dirinya. Setelah itu perselisihan pun terjadi.


Sumber : www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar