Kamis, 09 Desember 2010

Demi Pacar Baru Yang Mandul, Sang Ayah Tega Perkosa Anak Kandung

Ilustrasi
Seorang gadis berusia 16 tahun diperkosa secara berulang-ulang oleh ayah kandungnya sendiri agar bisa hamil. Si remaja ini dipaksa hamil agar bayinya bisa diberikan kepada pacar sang ayah yang mandul.

Dilansir Daily Mail, Rabu (8/12/2010), si remaja perempuan itu baru berusia 16 tahun ketika sang ayah memaksanya ngeseks setiap hari selama sebulan sampai ia hamil. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Cambridge, Inggris, ini mengungkapkan jika si perempuan yang kini berusia 19 tahun kemudian melahirkan bayi laki-laki pada Desember tahun 2008 dan menyebut si anak hasil hubungannya dengan sang pacar.

Perempuan yang identitasnya dirahasiakan ini kemudian berani buka suara pada Maret lalu kepada polisi jika sang ayah mulai mendekati anak perempuan berusia 14 tahun di keluarga mereka.

"Ia mulai menggerayangi meski saya katakan tak ingin berhubungan badan dengannya. Namun, ia mengunci saya di kamar tidur," demikian isi kesaksian si anak di depan polisi yang dibacakan di depan sidang pengadilan.

"Saya tahu itu tidak legal berhubungan intim dengan ayah sendiri. Saya tegaskan tak ingin hamil dan ia meminta saya tak mengatakan apapun. Jika saya buka mulut maka ia bersumpah menenggak 1.000 tablet," katanya. Sang ayah menolak tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Sumber : www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar