Kamis, 09 Desember 2010

Enaknya Jadi Andika, Hanya Teman Bisa "Ciuman" Mesra

Fhoto By oktavita.com
Andika Kangen Band membenarkan foto-foto mesra dirinya dengan seorang wanita itu benar. Dan wanita itu adalah temannya.

"Iya benar banget foto yang beredar itu aku, dan foto itu sudah lama, lima bulan yang lalu, habis potong rambut kita nongkrong di kemang. Cewek itu kan memang kita temenan, dia itu cewek tomboy, kenal deket saja. Tapi orang kayaknya salah persepsi saja," ujar Andika Kangen Band, Kamis (9/12/2010).

Andika pun tak tahu siapa yang menyebar foto dia sedang ciuman dengan temannya tersebut. Andika mengaku kalau orang yang mengambil foto tersebut adalah salah satu temannya.

"Yang nyebar sih nggak tahu, mungkin ada orang iseng, itu kan memang foto lama. Ciuman juga kan enggak berarti harus memiliki, kebetulan waktu itu dia lagi ultah, jadi aku ngasih ciuman selamat saja. Kalau yang foto itu kayaknya temen-temen juga, kan kita rame-rame," jelas Andika

Mantan istri dari Andika, Bunga pun mengetahui foto tersebut. Namun Andika membantah kalau dirinya menjalin hubungan istimewa dengan wanita di foto tersebut. "Selama ini kalau dibilang aku pacaran lagi itu semua bohong. Apalagi kalau dibilang sudah hamil, demi Allah engga ada itu," tukas Andika.


Sumber : www.tribunnews.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku Mau Juga Kayak Andika....baru teman aja segitu kalo pacar entah sampe mana....

TIPS "AMPUH" UNTUK SUAMI mengatakan...

teman tapi mesra,

Posting Komentar