Minggu, 23 Januari 2011

Inilah Handuk Pembersih Keringat Yang Jadi "Rebutan" Wanita

Ilustrasi
Dalam konser Ne-Yo yang digelar di Istora Senayan, pencipta lagu Irreplacable untuk Beyonce itu harus rela kehilangan handuk untuk membersihkan keringatnya. Pasalnya para penonton wanita selalu ingin mendapatkan handuk Ne-Yo setelah ia membersihkan mukanya.

Ketika lagu kedua berjudul Single selesai, Ne Yo membersihkan keringat di mukanya lalu para perempuan di depan minta handuknya. Penonton dengan teriakan terbanyak mendapat handuk tersebut, lalu handuk tersebut jatuh di bagian kiri panggung.

Hal serupa terjadi saat Ne-Yo selesai menyanyikan lagu Beautiful Monster. Setelah membersihkan keringatnya, para wanita pun kembali meinta handuknya Ne-Yo.

"Bolehkah saya menyimpan satu handuk saja?,"ujar Ne-Yo yang kemudian menyeleksi penonton di bagian mana yang paling keras suaranya untuk mendapatkan tiket tersebut.

Sebelum Ne-Yo menyanyikan lagu Badman, permainan mendapatkan handuk kembali di peragakan Ne-Yo. Namun kali ini penonton pria yang mendapat handuk milik Ne-Yo.

"Saya harap jangan sampai penonton pria yang mengambil. Ayo dong, tolong diberikan kepada penonton perempuannya," ujar Ne-Yo.


Sumber : www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar