Rabu, 19 Januari 2011

Wow! Penjualan "ABG" Lewat Facebook Terungkap

Facebook
Penjualan ABG yang diungkap jajaran Polres Jakarta Pusat, sebelumnya terungkap ketika seorang guru melihat akun facebook. Secara tidak sengaja di akun facebook terpajang gambar muridnya sedang berpose di jalanan dengan latar belakang sebuah hotel di Jakarta.

“Awalnya gurunya melihat foto salah satu korban di facebook di pinggir jalan dengan latar belakang hotel, ” ujar Kanit Perlindungan Anak dan Perempua Polres Jakarta Pusat, AKP Sentike Bosayor saat ditemui di polres Jakarta Pusat, Rabu (19/1/2011).

Kemudian sang guru pun langsung memanggil orang tua siswa tersebut. Tetapi saat ditanya kepada anaknya awalnya tidak mengaku. “Tapi kemudian ada yang keceplosan bicara, sampai akhirnya diketahui tersangka Dede,” ungkapnya.

Saat ini baru ada tujuh wanita ABG yang menjadi korban penjualan ini, mereka masing-masing berinisial AS, ANG, YE, ZE, DW, YL dan LL, mereka semuanya merupakan anak tetangga tersangka Dede

Selama menjalankan bisnis bejat tersebut, Dede selalu berkomunikasi melalui telepon seluler dengan seorang pelanggannya Alay.

Awalnya orang tua ABG tersebut melaporkan kasus ini ke Mapolsek Setia Budi, Namun, karena lokasi penjualan ABG itu di kawasan Jakarta Pusat, maka kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Polrestro Jakarta Pusat..


Sumber : www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar